Bergabung Ke Roma, Juan Jesus Beri Salam Perpisahan Untuk Inter

Juan Jesus akan segera berangkat ke AS Roma untuk musim yang akan datang. Bek yang berasal dari Brasil tersebut sudah memberikan salam perpisahan pada Inter Milan.

Beberapa media sebelumnya sudah memberitakan bahwa Inter Milan dan AS Roma sudah mencapai kata sepakat mengenai transfer pemain bola berusia 25 tahun tersebut. Juan Jesus akan menjadi pemain dengan masa peminjaman dengan Giallorossi selama musim 2016-17 memiliki pilihan pembelian senilai 10 juta euro.

Juan sudah beragbung dengan Nerazzurri selama lima musim dan ikut dalam 142 penampilan. Sekarang, pesepakbola muda ini sudah ada di hotel tim Roma di Pinzolo dan sudah berjumpa dengan pelatih barunya yakni Luciano Spalletti.

” Aku ingin mengucapkan rasa terima kasihku untuk semua orang yang sudah pernah menjadi rekan kerja ku selama ini, baik itu pemain setim, para pelatih, presiden klub, semua staf di klub Inter, dan semuanya, ” ungkap Juan di laman Facebook-nya.

Juan menuturkan bahwa sangat sulit untuknya memutuskan hal ini, namun dia akan menyimpan semua kenangan yang telah dia alami selama di Inter. “ Aku sangat berterima kasih untuk semua keluarga dan para temanku di Milan. Aku akan berada di Italia, jadi masih akan dekat dengan kalian semua. ” ucapnya lagi.

Selain itu, dia juga mengucapkan rasa terima kasihnya untuk para penggemarnya yang sudah mendukungku selam ini di Inter. Sedikit bercerita, Juan Jesus berusia 20 tahun sewaktu bergabung dengan Inter Milan. Dia berkembang menjadi pemain yang berbakat. Kini, dia akan mengembangkan karirnya di AS Roma.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*