Gagal Di Copa America, Guardado Ucapkan Maaf

Meksiko harus menahan rasa kecewa setelah mengalami kegagalan telak ketika menghadapi Chile di partai perempat final Copa America Centenario. Salah satu pemain inti El Tri, Andres Guardado, menyampaikan rasa bersalahnya dengan mengucapkan kata maaf.

Ketika menghadapi laga yang dihelat di Levi’s Stadium, Santa Clara, Calfornia, pada Minggu (19/6/2016) pagi WIB tadi, Meksiko tak dapat menahan gemuran Chile sehingga harus rela dengan skor akhir 0-7.

Dalam laga tersebut, Eduardo Vargas menciptakan empat gol, dua gol dari Edson Puch dan Alexis Sanchez menyarangkan golnya sekali di gawang Meksiko. Mereka sebenarnya tidak tampil buruk. Tim ini dapat menciptakan sembilan kali percobaan, sekali on target dan delapan tendangan yang melenceng.

Di sisi lain, Chile dapat melakukan 21 kali percobaan, 11 on target dan tujuh yang tepat dilakukan ke gawang lawan El Tri. Atas kekalahan ini, Andres Guardado mengungkapkan rasa kecewanya dan merasa bersalah tak dapat membawa timnya menjadi pemenang. Dia pun mengucapkan rasa maaf untuk suporter dan negaranya.

” Ini merupakan hal yang sangat mengecewakan untuk kami semua. Saya tidak dapat mengungkapkan apa-apa saat ini, saya hanya dapat meminta maaf. ” tutur pemain yang masuk dalam klub Belanda, PSV Eindhoven tersebut.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*