Luis Suarez Dinilai Lakukan Pemukulan Pada Bek Deportivo

Penyerang Barcelona, yakni Luis Suarez saat ini menjadi pemberitaan setelah membawa timnya menang atas Deportivo La Coruna dengan skr akhir 4-0 dalam laga yang dilaksanakan di Camp Nou, pada Sabtu (15/10/2016) lalu. Suarez menciptakan satu gol dalam laga itu, namun kasus pemukulannya yang paling mendapat sorotan.

Media mengabarkan bahwa peristiwa pemukulan yang dialamatkan pada Luis Suarez terjadi di laga Barcelona menghadapai Deportivo La Coruna. Bek tim lawan, yakni Alejandro Arribas dinilai dipukul oleh pemain timnas Uruguay itu.

pemukulan-suarez

Dalam rekaman ulang, Suarez seperti menjauhi penjagaan Arribas. Di satu waktu untuk mendapatkan bola, Suarez memukul kepala Arribas, yakni pada menit ke-17. Arribas langsung jatuh dan kesakitan setelah tinju dari Suarez. Akan tetapi, tindakan negatif Suarez lepas dari wasit dan hakim garis.

Tindakan Suarez pun tidak mendapat sanksi dari wasit. Peristiwa tersebut mungkin bagi wasit hanya serangan tak sengaja biasa yang bukan menjadi pelanggaran. Akan tetapi, hingga saat ini belum diketahui apakah akan terjadi proses lebih lanjut mengenai pemukulan Suarez itu.

Dalam laga tersebut, Luis Suarez menciptakan gol di menit ke-43, tiga gol lainnya dari Barcelona dilakukan oleh Rafinha dan Lionel Messi.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*