Mihajlovic Optimis AC Milan Dapat Kejar Posisi Tiga Besar

Sinisa Mihajlovic tetap memandang penampilan baik AC Milan saat berlaga dan imbang melawan Napoli. Dengan performa dalam lapangan hijau tersebut, dia yakin Milan dapat bersaing dengan baik pada posisi menuju tiga besar.

AC Milan dini hari tadi baru pulang dari kunjungannya ke San Paolo dengan mendapat perolehan satu poin. Sempat jauh tertinggal, Milan akhirnya dapat menyamakan posisi menjadi 1-1 melalui serangan Giacomo Bonaventura yang berhasil mendapat gol.

Selama pertandingan, Milan terlihat tak dapat menguasai perlawanan Napoli. Tuan rumah terlihat mendominasi pemainan dan penguasaan bola sebanyak 66%, mereka dapat peluang sebanyak 19 tembakan dengan empat di antaranya nyaris masuk ke gawang. Sementara itu, Milan lebih banyak menggunakan serangan balik dan hanya memiliki dua tembakan on target denga total tujuh percobaan.

Walau demikian, lini depan Milan dapat menahan serangan dari tim yang dilatih oleh Maurizio Sarri ini. Gianluigi Donnarumma juga melakukan serangan sebanyak tiga kali selama pertandingan. ” Pertandingan ini merupakan laga yang sangat sulit di stadion, cukup mustahil meraih skor tinggi. Napoli bahkan mendapat 10 kemenangan dan dua kali imbang pada laga di musim ini, ” kata Sinisa Mihajlovic.

Partenopei memang cukup mendominasi pertandingan dengan permainan yang tak bisa dipandang sebelah mata. Dengan hasil tersebut, Milan menambah catatan tak terkalahkannya dalam delapan pertandingan. Dengan laju dan penampilan yang membaik membuat Mihajlovic masih yakin timnya dapat menembus tiga besar. Saat ini, Rossoneri berada di peringkat 6 dengan 44 poin.

” Dengan delapan laga tak terkalahkan, kami dapat melawan Fiorentina, Inter, dan Napoli, dan bersaing untuk memperoleh posisi tiga besar,” lanjut Mihajlovic. AC Milan yakin dapat melakukan serangan dengan tetap menjaga performa yang lebih baik. “ Saya memuji para pemain karena mereka anak-anak yang tangguh, saya menyukai cara bermain mereka ,” kata Sinisa Mihajlovic menambahkan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*