Thiago Motta Yakin Italia Tetap Optimis Hadapi Spanyol

Gagal menghadapi Republik Irlandia tidak membuat timnas Italia mundur. Gelandang senior mereka, Thiago Motta tetap optimis untuk melanjutkan laga melawan timnas Spanyol di 16 besar Euro 2016 nanti.

Gli Azzurri harus kecewa tatkala kalah 0-1 dari timnas Irlandia di laga terakhir Grup E yang dilaksanakan di Stade Pierre-Mauroy, dinihari tadi. Hasil laga ini memang tidak begitu memberikan apa-apa pada timnas, Italia kemudian menyimpan beberapa pemain intinya.

Laga usai dengan gol tunggal dari timnas Irlandia yang dilakukan oleh Robert Brady. Bagi Irlandia, menang di laga ini membawa peluang bagi mereka untuk menatap babak selanjutnya. Italia sendiri sedang bersiap melawan Spanyol demi partai perempatfinal Euro 2016 di Stade de France, Senin (27/6). Thiago Motta yakin timnya akan berhasil kontra La Roja.

” Kami mengerti laga kontra Irlandia akan cukup sulit karena mereka memiliki fisik yang baik. Kami seharusnya dapat mendominasi bola dan bermain dengan baik, ” ucap pesepakbola dari Brasil tersebut.

Dia juga mengatakan jika laga menghadapi timnas Spanyol akan sangat menantang dan tim harus tetap optimis. “ Mereka salah satu tim favorit, namun laga tetap akan berlanjut, ” sambung Motta.

Lebih lanjut Thiago Motta mengungkapkan bahwa kini timnas Italia akan berjuang dengan keras untuk memaksimalkan penampilan mereka di lapangan dan berupaya mendapat tiket ke perempatfinal. “ Kami harus percaya diri. Kami mengenal diri kami dengan kelemahan dan kelebihan kami, ” tutur pemain yang kini berada di Paris St. Germain ini.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*