Tulis Tentang Kinerja Wasit, Bacary Sagna Dapat Sanksi Dari FA

Hanya karena komentar terkait wasit di media sosial, Bacary Sagna diancam sanksi berat. Bek Manchester City tersebut diberikan dakwaan dari Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) mengenai hal tersebut.

Bacary Sagna secara terang-terangan menyindir cara kerja wasit Lee Mason setelah Manchester City menang atas Burnley dengan skor 2-1 dalam laga yang dihelat di Etihad Stadium, 2 Januari lalu. Pada laga itu, City sukses walau bermain dengan sepuluh pemain sejak awal. Fernandinho mendapat kartu merah karena masalahnya dengan Johann Berg Gudmundsson.

Melalui Instagram, Sagna menuliskan ” 10 lawan 12, namun kami berjuang dan menang “. Akan tetapi, akhirnya bek Prancis itu menulis ulang tulisannya dan menghapus “10 lawan 12”. Hal tersebut ternyata memunculkan masalah baru. FA menduga terdapat pelanggaran dari si pemain.

Dari tulisan FA di situs resminya, komentar yang ditulis oleh bek tersebut adalah sikap tidak baik dalam hal mengenai integritas wasit dan menduga hal tidak baik dari petugas di lapangan serta membuatnya semakin buruk.

Saat ini, Bacary Sagna hanya memiliki waktu hingga hari Jumat (13/1/2017) pukul 6 sore waktu setempat untuk memberikan respon atas tuduhan yang dia terima dari pihak FA.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*